Tanah Airku

Hendra/Ahsan Tumbang di Perempat Final Korea Open 2015


Langkah pasangan double putra bulu tangkis asal Indonesia harus kandas di perempat final kejuaraan Victor Korea Open Super Series 2015.  Siapa yang menghentikan langkah mereka ? Siapa lagi kalau bukan pasangan double putra asal tuan rumah Kim Gi Jung/Kim Sa Rang dua game tanpa balas dengan hasil akhir 17-21 dan 15-21.

Babak pertama,
Hendra/Ahsan tampil bagus dan bermain rapi ini terbukti dengan perolehan angka mereka selalu unggul. Saat mereka memimpin pertandingan dengan skor 14-11, mereka kehilangan 8 point berturut-turut karena kesalahan sendiri seperti netting banyak yang kurang sempurna serta pengembalian bola-bola smash dari lawan pun terbilang tanggung. Hal ini menyebabkan tidak hanya mereka tertinggal 8 point tetapi juga harus menyerahkan kemenangan babak pertama kepada unggulan asal korea.

Babak kedua, 
Pasangan Hendra/Ahsan terus tertinggal point. Tekanan drive ditambah lagi dengan seringnya membuat kesalahan sendiri membuat pasangan Ahsan/Hendra sulit mengendalikan permainan. Point demi poin terus tertinggal jauh oleh unggulan asal korea mulai dari point 9-2 berlanjut ke 11-7. Keadaan yang terus seperti ini memaksa pasangan ganda putra asal Indonesia Gagal menginjakan kaki di semifinal Korea Terbuka Super Series 2015.

Dengan hasil ini maka Indonesia tanpa wakil di nomor ganda putra untuk ke partai semifinal. Sebelumnya pasangan Angga/Richy harus menelan pil pahit di babak kedua bersama pasangan Ade/Wahyu. Adapun ganda putra yang kalah pada babak pertama yaitu pasangan Sanjaya/Gideon dan pasangan baru Adistia/Aprida.
Semoga saja Bulu Tangkis Indonesia lebih baik kedepannya Smile

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Hendra/Ahsan Tumbang di Perempat Final Korea Open 2015"

  1. sayangnya saya tidak ada disana gan, kalo saya nonton pertandingan bung hendra mau selfie sama dia saya haha

    ReplyDelete