Tanah Airku

Pasangan Riky/Richi Bubar ? Ini Partner Mereka Yang Baru


Pasangan ganda campuran Riky Widianto serta Richi Puspita Dili dipastikan telah tidak akan bersama lagi. Pasangan ganda campuran unggulan ke 3 Indonesia ini dipastikan akan diceraikan usai kelak keduanya berlaga untuk terbaru kalinya di pentas China Open Super Series Premiere 2015 mendatang. Kemana arah karir pebulutangkis Richi Puspita Dili nampaknya telah mulai terjawab. Cerai dengan Riky Widianto, Richi Puspita Dili akan membentuk duo R baru bersama dengan Rizky Amelia Pradipta.
Adapun Richi Puspita Dili di ajang Macau Terbuka Grand Prix Gold 2015 akan mengawali aksinya sebagai pemain ganda putri.
Usai lumayan lama tidak bermain di ganda putri, ketika ini pemain kelahiran 10 Juli 1989 ini kembali akan bermain di nomer yang terbukti sempat membesarkan namanya di dunia bulutangkis.
Dengan kembali bugarnya pebulutangkis belia Rosyita Eka Putri Sari, pelatih ganda putri Eng Hian merasa butuh untuk mengembalikan duet runner up Yonex German Open Grand Prix Gold 2015 ini dengan Della Destiara Haris. Hal ini membikin Rizki Amelia Pradipta yang sempat berpasangan dengan Della wajib diceraikan. Tak punya pasangan, ketika ini Rizki boleh bernafas lega sebab ia serta Richi diinginkan akan menjadi salah satu ganda putri kuat di masa yang akan datang.
Karir Richi Puspita Dili terbukti dulu dikenal sebagai pemain ganda putri. Ia pertama kali dikenal ketika sanggup menjadi juara di ajang Asian Junior Badminton Championships tahun 2007 berpasangan dengan Debby Susanto. Saat itu keduanya unggu di babak final atas pasangan Malaysia yakni Tee Jing Yi serta Lydia Li Ya Cheah dengan skor 21-12, 15-21, 21-18. Di tahun yang sama, Richi yang berpasangan dengan Yulianti sanggup menjadi jawara di ajang Vietnam International 2007. Ia mulai aktif di ganda campuran ketika berpasangan dengan Tontowi Ahmad. (AlwaysBadminton)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Riky/Richi Bubar ? Ini Partner Mereka Yang Baru"

Post a Comment